Ad Code

Responsive Advertisement

Curhatan Sahabat Tentang Frigid (Matinya Hasrat Seks)


Frigid adalah salah satu gangguang seksual yang kerap diamali oleh wanita yang ditandai dengan gairah seksual atau libido yang sangat rendah sehingga tidak mampu untuk menikmati hubungan seks dengan pasangan. Pada pria yang mengalami gangguan ini biasa disebut dengan istilah lemah syahwat

Frigid dan lemah syahwat merupakan penyakit yang agak sulit disembuhkan dan bahkan bisa saja tidak bisa disembuhkan keculai dengan komunikasi pasangan dan atau desakan dari salah satu dari pasangan yang mengalami penyakit ini.

Dua penyakit ini sering kita temui, akan tetapi penyakit frigid ini sangat menyiksa perempuan karena munculnya rasa perih pada area vagina pada saat melakukan hubungan seks. Dari berbagai artikel dan curhatan para perempuan dengan pasngannya dapat di ketahui bahwa ini benar adanya dan merupakan penyakit.

Tapi, frigit dapat diobati dengan mengetahui bebrapa penyebab dari terjadinya penyakit frigid. Salah satu yang menyebabkan terjadinya di lihat dari faktor fisik pada wanita seperti lemah jantung dan diabetes. Ada pula beberapa penyebab seperti kecemasan, akibat finance, kelelahan fisik dll. Maka, dengan meilihat penyebabnya maka kita dapat pula menyelesaikan maslahnyanya. paling penting adalah komunikasi dengan pasangan terkait penyakit yang diderita baik dengan melakukan pengobatan medis, tradisonal dan konsultasi psikologi.

Tulisan ini muncul karena seorang sahabat yang telah menikah berumur 5 tahun akan tetapi belum dikaruniai anak. Semua hal telah dilakukan pasutri ini untuk mendapatkan anak. Padahal walaupun sebenarnya tetap bisa hamil dengan adanya penyakit frigid ini, tapi dengan hungunagn seks yang tidak intesn karena rasa sakit yang diderita juga mempengaruhi pembuahan pada janin.

Pasutri ini menjelaskan bahwa mereka kadang melakukan ML akan tetapi tidak intens karena perempuannya tidak memiliki rasa atau libidonya tidak muncul saat laki-lakinya ingin melakukannya. perempuan pun jadi malas dan tidak semangat karena kehilangan rasa ransangan. Setelah 5 tahun berlalu, maka dia pun menceritakan apa yang terjadi selama ini, hingga belum mendapatkan keturunan.

Selain itu, ada beberapa sahabat juga sempat curhat dengan kondisinya yang belum dikaruniai keturunan, aka tetapi mereka normal saja dalam berhunungan seks. Di antara mereka ada yang menceritakan hasrat dan ransangan ada, cuma pembuahan belum terjadi. Ada pula yang punya hasrat akan tetapi tidak teransang, sehingga sulit mendapatkan keturunan.  Cuma yang satu ini yang menjadi maslah karena libido yang hilang dari dirinya, dia tidak punya hasrat, tidak teransang dan tidak orgasme.

Intinya untuk menyelesaikan maslah diatas adalah bagaimana membangun komunikasi dengan pasngan dan mencari solusi dari setiap masalah rumah tangga anda. untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Dokter Spesialis atau Psikolog, karena penulis hanya tempat bercurhat.

"Semua orang ingin memiliki pasngan, akan tetapi Tuhan tau siapa yang pantas dengan amanah itu".


Post a Comment

0 Comments

Close Menu