Ad Code

Responsive Advertisement

Gilllaaa!!! Anak SMA Dugem Goyang HOT di kelas

Bangsa ini kehilangan moral para generasinya. efek teknologikah atau efek pergaulan bebas?, yang jelas ini tidak boleh dibiarkan begitu saja. Harus ada efek jera yanga mereka terima dari perbuatannya.

Bukankah menggukan atribut sebuah lembaga pendidikan adalah pelanggaran berat yang tidak boleh dimaklumi oleh siapa pun?. Dalam sumpah setia sebagai anak didik adalah salah satu poin pentingnya menjaga nama baik almamater. Ketika melanggar sumpah itu maka ganjarannya adalah pencabutan hak dan nama dari lembaga pendidikan tersebut.

Tapi.. apa yang terjadi sekarang, jauh terbalik dengan jaman dahulu bahkan lebih parah. Kita telah bangkit dari keterpurukan, krisis ekonomi akan tetapi belum bangkit dari krisis moral. kita lupa mengawasi itu hingga kita tetap menjadi bangsa dang dangkal dan sebentar lagi dungu, hanya bisa akal-akalan saja. cukup prihatinkah kita dengan semua ini?.

Postingan yang menunjukkan ketidak benaran moral penerus bangsa ini. Ruang kelas menjadi tempat dugem seolah bahwa sekolah bukanlah tempat untuk menimbah ilmu akan tetapi sekolah menjadi tempat bebas melakukan kebebasan karena jauh dari pengawasan oranng tua dan guru pun tidak bisa berkutik karena ada perlindungan anak. jadi ketika guru macam-macam maka akibatnya merka akan tanggung sendiri.

Jelas dalam vidio yang diposting oleha "HappyWorldDay's" Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2016 dengan judul Gilllaaa!!! Anak SMA Dugem Goyang HOT di kelas. samapai tanggal 27 Juni 2016 vidio ini telah di tonton sebanyak 87.577x tayang.





Berbagai respon dan komentar menanggapinya berbeda-beda seperti

 andi eka prima
akibat orang tuan yang sering lapor polisi ketika di tampar guru, yo iki seng calon merusak bangsa.
Linoleum
Kalo mau bercanda2an boleh, asal jgn yg menjatuhkan/merusak moral. Plis ceesku indonesia sekarat moral.JHOANSYAH PUTRA
judul music nya apaan ya? enak tu buat di denger.. sekalian link downloadnya broo 👌
Muhammad Syauqi Faza
Kasihan
dengan Bung Karno dengan Bung Hatta. Sudah susah susah merebut  kemerdekaan dan  engharapkan generasi muda bangsa menjadi penerus  mereka. Namun Allah Maha Tahu, inilah yang terjadi saat ini.


Ketika hal yang seperti ini tidak lagi menjadi perhatian, maka beberapa instansi perlu di hapus, bukan hanya perdanya, tapi juga lembaganya. ada KPI, MUI, Kementrian Pendidikan dan lembaga lain yang terkait.


https://youtu.be/mmf2ahlIQcQ



Post a Comment

1 Comments

  1. http://www.prediksibolaterpercaya.net/2017/11/prediksi-deportivo-moron-vs-instituto.html

    ReplyDelete

Close Menu